Gelar Nobar Final AFF, Arifin Susilo Optimis Timnas Indonesia Berpeluang

Sebarkan:


DELISERDANG - Bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Arifin Susilo, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia Vs Thailand, Rabu malam (29/12/2021).

Nobar dengan menyediakan layar lebar di kediaman Arifin tersebut dihadiri ratusan warga. Tidak hanya kaum laki selaku pecinta timnas, nobar juga dihadiri puluhan kaum ibu serta anak-anak. Sorak-sorai penonton mewarnai acara nobar tersebut.

Sayang, pada pertandingan final tersebut Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand, dengan skor 4-0.

Menanggapi kekalahan itu, Arifin Susilo mengakui Timnas Thailand berada satu bahkan dua level di atas Timnas Indonesia. "Kita harus akui, keunggulan Timnas Thailand di semua lini. Thailand masih di atas Indonesia," katanya.

Putra mantan Kades Bakaran Batu, alm Supardan itu menyatakan Timnas Indonesia tidak harus berputus asa. "Masih ada harapan di pertandingan kedua, meski memang berat karena tertinggal empat gol. Tetap harus semangat, kita akan tetap memberi dukungan agar Timnas Indonesia bisa tampil lebih baik di pertandingan kedua nanti. Ajang AFF ini juga bisa dijadikan bahan evaluasi, apalagi timnas kita ini masih muda-muda. Masih bisa berkembang. Kalau Thailand kan pemain senior semua," ucapnya. (ay/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com