Humarkar Ritonga Dilantik Gubsu Jadi Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi

Sebarkan:

MEDAN - Humarkar Ritonga  dilantik Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi sedangkan Harun Al Rasyd sebagai Direktur Air Minum  PDAM Tirtanadi berlangsung  di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu Jl Sudirman Medan, Senin (27/12/2021).

Dalam sambutannya Gubsu Edy Rahmayadi berharap kepada kedua Direktur yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan mengedepankan rasa loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan bukan loyalitas terhadap seseorang, kemudian harus ada rasa memiliki serta mampu bekerjasama.

"Saya berharap sumpah yang diucapkan tadi adalah janji sebagai Direktur, intinya  perusahaan ini merupakan bisnis yang mencari keuntungan tapi bukan keuntungan pribadi melainkan untuk perusahaan sehingga dapat mensejahterakan rakyat Sumut,"kata Gubsu Edy Rahmaydi.

Selain Edy Rahmayadi juga mengingatkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bukan organisasi politik untuk itu lanjut Edy Rahmayadi kepada Direktur yang dilantik   harus mampu bekerja secara profesional sehingga masyarakat Kota Medan khususnya tidak kekurangan air bersih, diharapkannya pada Tahun 2023 permasalah kekurangan air sudah dapat teratasi.

Sementara Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga  mengatakan  akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai Direktur Adm dan Keuangan, dan sesuai arahan Gubsu untuk bekerjasama dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Alhamdulillah ini merupakan amanah saya mohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan program kerja,"kata Humarkar Ritonga usai dilanrik Gubsu.

Seperti diketahui Gubsu Edy Rahmayadi selain melantik dua orang Direktur PDAM Turtanadi juga melantik Direktur Utama PT Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) Refli.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Silmi, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi, Kepala Biro Perekonomian Pempropsu Naslindo Sirait, para Kepala Divisi PDAM Tirtanadi, Kepala Keamanan PDAM Tirtanadi, para Kepala Bidang dan para Kepala Cabang PDAM Tirtanadi serta undangan lainnya.(AR/MM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com