HUT ke-76 TNI AD, Forkopimda Asahan Bawakan Nasi Tumpeng untuk Dandim 0208 Asahan

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya bersama Forkopimda Asahan bersama Dandim 0208/AS. (foto/ist)

ASAHAN - Bupati Asahan H.Surya BSc, bersama unsur Forkopimda memberikan kejutan dengan membawakan nasi tumpeng dan kue untuk Komadan Kodim (Dandim) 0208/AS. 

Surprise ini salah satu bentuk sinergitas dan silaturahmi forkopimda dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, Rabu (15/12/2021).

Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, yang menerima kejutan kedatangan para unsur forkopimda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan unsur Forkopimda Asahan.

Selain Bupati Asahan, juga tampak hadir Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Danlanal TB/AS  Lerkol (P) Robinson Hendrik Etwiory, dll."Hari ini adalah momentum sinergitas dan keakraban unsur forkopimda memperingati HUT ke-76 TNI AD," kata Bupati Surya, mewakili forkopimda Asahan.

Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan serta Danlanal Tanjung Balai Asahan  yang telah memberikan  kejutan pada Ulang Tahun ke-76 TNI AD.

"Kejutan ini tanpa saya duga dan saya merasa Bahagia atas Surprise yang diberikan rekan rekan Forkopimda pada hari ini," kata Dandim 0208 Asahan, sembari tersenyum.

Sambung Dandim, Hari Juang TNI AD Ke-76 ini  TNI AD akan bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga keamanan di wilayah Kodim 0208/Asahan serta mensukseskan program percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kodim 0208/Asahan. (panjaitan/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini