Karang Taruna dan Forkopimcam Simpang Empat Asahan Gelar Vaksinasi

Sebarkan:

VAKSINASI : Wabup Asahan Taufik Zainal mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar Karang Taruna dan Kecamatan Simpang Empat. (foto:mm/ist)
ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, didampingi Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Desa Sipaku Area Abdul Paya Harahap,SPd,MM, meninjau vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Empat, di Black Coffee & Cafe Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (8/12/2021).

Wabup Taufik Zainal menyampaikan Apresiasi Kepada Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat Abdul Paya Harahap, S.Pd, MM  atas Partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat Kecamatan Simpang Empat, dengan pelaksanaan  vaksinasi hari ini diharapkan kekebalan Tubuh Masyarakat terhadap Covid 19 dapat terbentuk.

Wabup mengimbau masyarakat agar selalu tetap disiplin menerapkan  protokol kesehatan jangan sampai abai, agar penyebaran COVID-19 dapat dihindari. “Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya” pungkas Wabup.

Kepala Puskesmas Simpang Empat M.Sultan Fahrizal Muntai mengatakan Sasaran Vaksinasi Hari ini Sebanyak 800 orang, sedangkan untuk Vaksinator berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Simpang empat dan Dokkes Polres Asahan.

Sementara di tempat Yang sama Kepala Desa Sipaku Area yang juga adalah Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat Abdul Paya Harahap mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar hari ini merupakan kerjasama Karang Taruna dan Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat yang tujuannya untuk mendukung Percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat di Kabupaten Asahan Khususnya Kecamatan Simpang Empat sesuai dengan Program Pemerintah Pusat.(panjaitan/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com