Mobil Dirampok, Cewek Ini Berhasil Kabur dengan Luka 10 Tikaman

Sebarkan:

MEDAN - Indah Khairani (26) warga Jalan Sekata, Kelurahan Sei Agung, Medan Barat, dirampok Selasa (21/12/2021) pukul 02.30 WIB dini hari, di Jalan Kol.Yos Sudarso, Medan. Tersangka pelaku tak lain sahabatnya sendiri berinial MF.

Informasi diperoleh, sebelumnya Indah dan MF berjanji bertemu di depan pajak USU, Jalan Jamin Gining, pukul 10.30 WIB. Setelah bertemu, Inda kemudian memberikan stir kendaraan miliknya Brio BK 1273 ZA untuk makan kerang rebus di Jalan Bambu.

Setelah menikmati hidangan, Indah dan MF keliling kota Medan hingga ke Marelan. Dalam perjalanan, pelaku dan korban yang sudah lama tak bertemu berbincang panjang lebar, termasuk perhiasan dan kendaraan yang digunakan korbannya.

Setibanya di Jalan Kol Yos Sudarso, pelaku menghentikan kendaraan dengan alasan mengambil tas yang diletakkan di bagasi belakang. Saat itulah, pelaku MF menikam leher,perut, paha korban hingga 10 liang.

Namun Indah sempat memberikan perlawanan dengan mencoba kabur dari dalam mobil. Sejumlah pengendara yang melihat Indah minta tolong berhenti. Pelaku yang meras ketakutan kabur dengan kecepatan tinggi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Firadus yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan. "TKP dan saksi-saksi sudah diperiksa, doakan biar pelaku segera kita tangkap," pungkasnya. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini