Waduh! Truk Mogok dan Kecelakaan, Jalinsum Batubara Macet Belasan Kilometer

Sebarkan:

Kecelakaan lalulintas di Jalinsum Batubara mengakibatkan kemacetan total sepanjang belasan kilomter. (foto/ist)

BATUBARA - Arus Lalu Lintas di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Batubara mengalami kemacetan panjang mengular hingga belasan Kilometer dari Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh hingga Desa Durian Kecamatan Sei Balai, Jumat(17/12/21) pukul 23:00 WIB hingga Sabtu(18/12/21) Pukul 12:12 WIB.

Pantauan di lapangan, kemacetan diduga disebabkan truck pengangkut kayu yang mengalami rusak di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya perkebunan PT SMA, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara.

Kerusakan truck ini selain menyebabkan kemacetan juga sempat terjadi laka lantas, yaitu truck Cold Diesel menabrak belakang truck yang rusak.

Agus Salah seorang sopir mengaku sudah lebih dari satu jam truck pengangkut sembako dari dari Lubuk Pakam menuju Kisaran yang Ia kemudikan terjebak macet.

"Sekitar 1 hingga 2 jam kami di sini gak bisa jalan, mohon lah segera diatasi kemacetan ini, soalnya kami dari Pakam membawa sembako untuk diantar ke Kisaran jadi terkendala perjalan kami karena macet begini," kata Agus". (zein/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com