Polda Aceh Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak di Lima Kecamatan di Aceh Besar

Sebarkan:

 

BANDA ACEH - Lima kecamatan di Aceh Besar menggelar vaksinasi Covid-19 massal secara serentak, Kamis (16/12/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, ke-5 kecamatan di Aceh Besar yang menggelar vaksinasi massal adalah Kecamatan Montasik. Di Montasik, kegiatan vaksinasinya digelar di kantor camat setempat yang diikuti masyarakat dari 3 desa.

Kemudian di Kecamatan Kuta Malaka yang pelaksanaan vaksinasi massal digelar di Gedung Serbaguna Teudayah yang diikuti warga dari 4 desa."Berikutnya di Kecamatan Lhoong, pelaksanaan vaksinasi digelar di kantor camat setempat dengan peserta vaksinasi masyarakat dari 8 desa," sebut Kabid Humas.

Selanjutnya, pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Baitussalam dan terakhir di Kecamatan Mesjid Raya.

Sementara itu, vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Montasik, Kamis hari ini, turut ditinjau Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, mewakili Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM.

Wakapolda Aceh dalam tinjauan itu turut didampingi Karo Ops Polda Aceh, Kombes Pol Drs H Agus Sarjito, Kapolres Aceh Besar dan sejumlah PJU Polres Aceh Besar lainnya.Kemudian turut juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Aceh Besar dan Muspika Montasik.

"Wakapolda Aceh di lokasi vaksinasi massal itu turut mengikuti video conference yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi," kata Kabid Humas.Vaksinator yang dilibatkan dalam vaksinasi massal itu ada dari tim Nakes Polri dan Dinkes Aceh Besar.

Vaksinasi massal secara serentak yang digelar di lima kecamatan dalam wilayah Aceh Besar tersebut merupakan hasil kerja sama antara Polda Aceh bersama Polres Aceh Besar dengan Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA) yang juga turut menyediakan bansos kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi.(AR/MM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com