Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Silaturahmi ke Walikota Medan Sekaligus Memberikan Bantuan Paket Sembako dan Pohon Tabebuya

Sebarkan:

 

SINERGITAS : PT Jasa Raharja memperkuat sinergitas dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mewujudkan Medan Berkah, Maju dan Kondusif. (foto/ist)

MEDAN - Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja didampingi Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan Strategi Korporasi Radito Risangadi dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Tamrin Silalahi bersilaturahmi ke Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota Bobby Nasution didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan, Khairul Syahnan dan Kadis Perhubungan, Iswardi Lubis di ruangan kerja Wali Kota, Jumat kemarin.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang mengatakan, PT Jasa Raharja juga menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Helvetia. Selain itu, Jasa Raharja juga melakukan penghijauan dengan menanam 2 pohon Tebuya di ruas jalan Kota Medan.

"Pertemuan ini dalam rangka memperkuat sinergitas kemitraan PT Jasa Raharja dengan Pemkot Medan. Sebagai BUMN, Jasa Rajarja sangat concern dengan kegiatan kemanusiaan dan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya menekan angka kecelakaan lalulintas melalui safety reading dan campaign keselamatan dengan target sasaran kaum milenial," ujarnya.

Berdasarkan data Jasa Raharja dan Kepolisian, sambung Munadi, korban kecelakaan lalulintas 70 persen menimpa dialami usia produktif dan program Safety Champion yaitu memberikan penghargaan kepada warga yang membantu keselamatan berlalulintas.

PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) tetap komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan lalulintas. "Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan," ujarnya.

Tentunya program ini sejalan dengan program Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam mewujudkan Kota Medan Bangkit dan Berkolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang Berkah, Maju dan Kondusif untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat.

PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat senantiasa mengedepankan transformasi digital pelayanan, melalui sistem yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan, Korlantas Polri, Ditjen Dukcapil dan Perbankan sehingga memudahkan agar hak masyarakat atas santunan Jasa Raharja dapat diterima dengancepat dan tepat. (ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini