Rakernas Goju Ryu Association 2021 Lantik Pengurus Pusat Periode 2020 - 2025

Sebarkan:

Pemasangan Sabuk DAN V Kehormatan kepada Harjo Susmoro, Ketua Umum PP Goju-Ass Indonesia Periode 2020 – 2025 . (Dok/Goju-Ass Indonesia)
JAKARTA - Goju Ryu Karate-Do Association resmi melantik Pengurus Pusat (PP) Goju-Ass Indonesia Periode 2020 - 2025. Pelantikan tersebut dilakukan melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Goju Ryu Karate-Do Association 2021 yang digelar pada Minggu, 19 Desember 2021 di Swissbell Residence Rasuna Epicentrum – Jakarta Selatan.

Rakernas tersebut melantik Harjo Susmoro jadi Ketua Umum PP Goju-Ass Indonesia Periode 2020 – 2025 dan Lisda Hendrajoni sebagai Wakil Ketua-nya. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum Goju-Ass Laksamana Madya TNI Ir. Harjo Susmoro, dihadiri oleh Sekretaris Jendral FORKI Raja Sapta. Selain itu juga diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Goju-Ass se-Indonesia secara virtual.  

Harjo Susmoro pada kata sambutannya di Rakernas tersebut menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada FORKI yang mengukuhkan Kepengurusan PP Goju-Ass Periode 2020-2025, dan kepada Kementrian Hukum dan HAM yang telah mengesahkan legalitas akta PP Goju-Ass dan logo Goju-Ass.

“Puji syukur kita ucapkan atas pelaksaan Rakernas Goju-Ass tahun 2021. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Forki yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekjend FORKI Bapak Raja Sapta, yang sekaligus mengukuhkan Kepengurusan PP Goju-Ass Periode 2020-2025. Tak lupa kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kementrian Hukum dan HAM atas pengesahan dan legalitas kepengurusan PP Goju-Ass serta logo Goju-Ass,” kata Harjo Susmoro.

Dalam sambutannya tersebut, Harjo Susmoro juga menyampaikan kondisi kekuatan Goju-Ass sesuai data yang telah dikumpulkan oleh masing-masing Pengurus Daerah dan Pengurus Pusat.

“Kekuatan Goju-Ass sesuai data yang telah kami kumpulkan yakni untuk Pengurus Daerah sebanyak 18 Provinsi, Sabuk Hitam 264, dan Siswa atau Kohai sebanyak 2884,” kata Harjo Susmoro.

Pada kesempatan tersebut juga dipasangkan sabuk DAN V Kehormatan kepada Ketua Umum Harjo Susmoro serta DAN IV Kehormatan kepada Lisda Hendrajoni yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Goju Ass Indonesia periode 2020-2025.

“Alhamdulillah, dan juga kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ketum yang telah mempercayakan kami sebagai Wakil Ketua Umum Goju-Ass Indonesia. Semoga dengan dikukuhkannya kepengurusan ini dapat memberikan energi positif yang baru bagi Goju-Ryu Association Indonesia,” kata Lisda Hendrajoni.

Dengan dipasangkannya sabuk kehormatan tersebut maka Harjo Susmoro dan Lisda Hendrajoni resmi dipanggil “Sensei” oleh karateka se-Indonesia. Lisda Hendrajoni yang juga selaku Ketua Panita Rakernas tersebut juga menyebutkan, kegiatan tersebut sempat tertunda beberapa kali karena masih dalam kondisi pandemi.

“Meskipun sempat tertunda karena pandemi, namun kegiatan Rakernas ini dapat terlaksana dengan baik pada hari ini, dan juga diikuti secara virtual oleh 18 Pengurus Daerah se-Indonesia. Harapan kami, Rakernas ini dapat terlaksana dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan melalui musyawarah dan mufakat,” kata Lisda Hendrajoni yang juga merupakan Anggota DPR RI. (pengirim: M.Fadhli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini