Sekda Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus DHC 45 Asahan.

Sebarkan:

 

AKRAB : Suasaa pelantikan pengurus DHC 45 Asahan di aula kantor Bupati Asahan.(foto/ist)

ASAHAN - Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Asahan masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sumatera Utara Nomor : SKEP 252/DHD-45/SU/XI/2021, oleh Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) Provinsi Sumatera Utara Mayjen (Purn) M. Hasyim bertempat di  Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Sabtu (11/12/2021).

Ketua Panitia Pelaksana M. Yusuf Lubis mengatakan, pelantikan terlaksana atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Asahan. Semoga kedepan Pengurus yang dilantik hari ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Diwakili Sekdakab Drs. John Hardi Nasution, MSi,mengatakan bahwa sebagai warga negara kita harus tetap memegang teguh jiwa Pancasila, sehingga kita semua harus siap kapanpun dan dimanapun  dibutuhkan untuk membela tanah air dan mempertahankan Pancasila.

Sekda berharap  ditengah pandemi COVID-19 saat ini Dewan Harian Cabang 45 yang baru dilantik agar dapat membantu program-program pemerintah daerah sehingga dapat tercipta sinergitas dalam mencapai keberhasilan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Sambung John Hardi, organisasi ini bukan saja tempat berhimpunnya para pejuang tahun 1945, namun juga tempat berhimpunnya para Akademisi, Politisi, Birokrasi maupun Mahasiswa dan Generasi Muda yang eksis dalam berbangsa dan bernegara dalam upaya ikut mempertahankan dan mengisi kemerdekaan melalui misi pelestarian jiwa.

Semangat dan nilai nilai kejuangan 1945, guna mengantisipasi tantangan masa depan menuju cita cita Nasional dalam rangka pembangunan moral dan watak bangsa yang Pancasilais.

Turut hadir dalam Acara Ketua DHD Badan Pembudayaan Kejuangan Provsu Mayjen (Purn) M. Hasyim, Sekretaris DHD Provsu Eddy Syofian, Unsur Forkopimda (Mewakili), LVRI, dan PPM. (panjaiatan/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini