Top Scorer FJL U-13, Baim Pemain SSB Batubara Bawa Pulang Sepatu Emas

Sebarkan:

SEPATU EMAS : Top Scorer SSB Batubara Bertuah Ibrahim atau Baim bawa pulang sepatu emas di ajang FJL Nasuional U-13. (foto/ist)

BATUBARA - Selain meraih Juara III pada ajang Fosbolindo Junior League (FJL) Nasional U-13 Cirebon, pemain andalan SSB Batubara Bertuah Ibrahim yang akrab disapa Baim nomor punggul 9 didaulat sebagai Top Scorer dengan mengkoleksi 4 gol.

"Penyerahan trophy mini piala dunia Juara III malam ini semakin lengkap dengan ditetapkannya Ibrahim Umar sebagai Top Scorer dan menerima sepatu emas FJL Nasional U-13 Cirebon," kata Manager Tim Abdul Gani kepada medanmerdeka.com, Minggu (12/12/2021) malam.

Disebutkan Gani, piala "dunia" mini juara III liga FJL Nasional U-13 diserahkan malam ini kepada SSB Batubara Bertuah. "Klub kita juga mendapat sepatu emas atas nama Ibrahim Umar yang terbaik dan dapat dihandalkan jadi pemain tim nasional PSSI," ungkap Gani.

Dikatakan Gani, segenab pemain dan official SSB Batubara Bertuah  mengucapan terima kasih kepada Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP  dan Ketua Kadin Batubara OK Faizal, yang telah mendukung dan membantu dana pemberangkatan dengan pesawat ke Jakarta dan dengan bus ke Kota Cirebon.

Abdul Gani juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Inalum (Persero) dan PT MNA Wilmar Group  dan pihak-pihak lain yang turut membantu pembiayaan tim SSB Batubara Bertuah hingga berhasil meraih juara III nasional.

"Semoga Kabupaten Batubara terkenal dengan sumber bibit bibit pemain muda yang terbaik dan berbakat serta dapat dihandalkan kelak menjadi pemain tim nasional PSSI. Semoga," tutup Abdul Gani. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com