Wagubsu Buka Kejuaraan TI Provsu, Medan Turunkan 25 Atlet

Sebarkan:
Wagubsu Mura Rajekshah membuka Kejuaraan TI Tingkat Sumut di GOR Mini Jalan Pancing, Medan. (foto/ist)
MEDAN - Wakil Gubernur Sumut sekaligus Ketua Taekwondo Indonesia Provsu, H. Musa Rajekshah membuka kejuaraan Taekwondo Indonesia Provinsi Sumut di GOR mini Futsal Disporasu Jalan Wiliam Iskandar/Jln Pancing. Di ajang ini, Pengkot TI Kota Medan menurunkan 25 atlit.

Wakil Gubernur Sumut H. Musa Rajekshah sekaligus Ketua Taekwondo Indonesia Provsu disela-sela membuka kejuaraan Taekwondo Provsu 2021 mengatakan, kegiatan turnamen seperti ini harus sering diadakan sehingga bisa memupuk mental juara ke depannya.

”Selain itu, target utama kita PON 2024 mendatang. Saya berharap atlit-atlit Taekwondo bisa tampil prima nantinya,” papar pria yang akrab disapa Ijeck, ini.

Tidak hanya itu, Ketua Taekwondo Indonesia Provsu ini juga memberikan tali asih kepada Yopie peraih medali perak saat PON 2021 di Papua sebesar 30 juta, Muhammad Rizky medali perak ajang Asian Youth para games sert Pelatih Sabeum Basuki sebesar Rp 15 juta. 

Sementara itu Ketua Pengkot TI Medan, H. Hamdani Syahputra Taekwondo Medan menurunkan 19 atlit kruyugi dan 6 atlit pomsae. ”Kita berharap seluruh atlit kita bisa meraih hasil yang maksimal. Sehingga tradisi juara umum tetap bisa kita pertahankan,” kata Dani, Senin (27/12/2021).(red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com