Becak Barang Diseruduk Bus, 3 Pelajar Luka-luka

Sebarkan:

Petugas Kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di Jalinsum, Batubara. (foto/ist)
BATUBARA - Satu unit becak barang BK 2441WT yang ringsek diseruduk bus PT RAPI BK 7284 UA. Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengemudi dan penumpang becak yang masih berstatus pelajar terluka.

Informasi diperoleh,kecelakaan yang terjadi di Jalinsum, tepatnya Dusun 3, Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Batubara, terjadi Selasa (18/1/2022) pukul 14.45.

Ketika itu, MJ (13) membawa becak barang bersama dua rekannya RZ (17) dan RA (12) bergerak di beram jalan. Tiba-tiba saja, gas becak lengket, sehingga tak terkendali becak meluncur ke posisi badan jalan dari arah Kisaran menuju Medan.

Dalam waktu bersamaan datang bus PT RAPI yang bergerak kencang menabrak becak yang dikendarai MJ dan rekan-rekannya. Ketiga penumpang terjungkal ke beram jalan. Ketiga pelajar tersebut mengalami luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Petugas Satlantas Polres Batubara yang mendapat laporan segeraturun ke lokasi, kedua kendaraan diamankan dan korban dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi bus PT Rapi melarikan diri. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini