Mumpung Lagi di Medan, Bupati Labusel Edimin Silaturahmi dengan Jurnalis

Sebarkan:
Bupati Labusel H. Edimin (dua dari kiri) berbincang-bincang santai di Warkop Jurnalis di Medan. (foto/ist)
MEDAN - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin bersilaturahmi dengan jurnalis di Warkop Jurnalis Medan, Jalan H. Agus Salim, Medan, Kamis (27/1). 

Kehadiran pejabat nomor wahid Pemkab Labusel ini untuk mempererat silaturahmi antara Bupati Labusel dengan para jurnalis di Kota Medan. 

"Saya mendapat informasi bahwa di Medan ini rekan-rekan jurnalis sangat kompak dan selalu ngumpul di Warkop Jurnalis Medan, maka itu mumpung ada tugas ke Medan saya menyempatkan datang untuk silaturahmi dengan rekan-rekan di sini," kata H Edimin di hadapan para jurnalis. 

Dalam suasana santai, Edimin bercerita tentang pengalamannya yang baru enam bulan duduk sebagai Bupati Labusel. Bupati keturunan Tionghoa ini juga banyak bercerita soal hubungannya dengan media yang sangat baik di Kabupaten Labusel. 

"Silaturahmi dengan jurnalis ini seringlah aku lakukan di Labusel. Kebetulan lagi di Medan, ya aku sempatkan juga datang kesini bertemu rekan-rekan jurnalis ini," kata H Edimin yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labusel. 

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Choking Susilo Sakeh (wartawan senior), Amrizal,SH, (Ketua LBH Pers PWI Sumut), Zakaria Rambe,SH, (Dewan Pengawas Korps Advokat Alumni UMSU) serta para wartawan lainnya. (red/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini