Bupati-Wabup Asahan Kompak Tinjau Rencang Peningkatan Ruas Jalan Sejauh 5,5 Km

Sebarkan:

Bupati dan Wakil Bupati Asahan disambut emak-emak ketika meninjau ruas jalan. (foto/ist)
ASAHAN - Bupati H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin turun langsung melihat rencanapeningkatan ruas jalan sepanjang 5,5 km.

Peningkatan ruas jalan ini menghubungkan Rawang Pasar IV – Panca Arga sepanjang 3,6 Km, Rawang Jalan Meranti (Simp AHI) – Rene Mas Meranti sejauh 1,4 Km dan lanjutan peningkatan Ruas Jalan Sp, Siantar – Barisan I kecamatan Rawang PA dengan Panjang 500 meter. Peningkatan ruas jalan ini dilakukan dengan menggunakan alokasi APBD Tahun 2022, Kamis (27/01/2022).

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati disambut sejumlah warga, termasuk kalangan IRT yang tampak antusias menyambut dan bersalaman dengan Bupati/Wabup di Simpang AHI-Rene Meranti.

Kemudian rombongan Bupati meninjau jembatan di Dusun V Desa Pondok Bungur, yang baru dibangun tahun 2021

Bupati Surya mengatakan, peningkatan ruas jalan dan pembangunan jembatan merupakan salah satu janji politik, yang secara bertahap dilakukan. Tentunya pembangunan infrastruktur sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Pembangunan infrastuktur berkelanjutan akan terus dilakukan baik itu menggunakan APBD maupun DAK hingga bantuan CSR," terang Bupati Surya.

Untuk itu, Bupati mengajak aparatur desa dan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi proses pengerjaan, dan ikut merawat pembangunan yang sudah ada. 

"Sebagus apapun pembangunan, jika masyarakatnya tidak peduli maka bangunan akan hancur juga. Untuk itu saya mengajak kita semua bersinergi merawat dan menjaganya," ajak Bupati. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini