Diduga Korban Pembunuhan, Wanita dengan Tangan Terikat Ditemukan Tewas di Pantai Pulau Berhala

Sebarkan:

Jenazah wanita tanpa identitas dievakuasi dari pantai Pulau Berhala. (foto/ist)
SERGAI - Diduga korban pembunuhan, sesosok mayat wanita dengan tangan terikat tali tambang di temukan di pantai Pulau Berhala, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Selanjutnya tim gabungan Satgas Pam Pulau Terluar, Sareskrim Polsek Beringin, dan Satpolair Polres Sergai turun ke lokasi. Setelah diidentifikasi, jenazah yang sudah membusuk dengan tangan terikat tali dievakuasi ke pantai, lalu ke rumah instalasi jenazah RSUD Lubukpakam, Deliserdang, Kamis (13/1/2022).

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing mengatakan, penemuan jenazah pertama kali diketahui petugas Satgas Pulau Terluar, pada Rabu (12/1/2022) dini hari.

Setelah dievakuasi ke bibir pantai, tim inafis kemudian melakukan identifikasi. "Kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan hancur mulai dari kepala hingga kaki," katanya

Di lokasi penemuan jenazah, petugas menemukan 2 jerigen biru, 1tas rali tambang, BH warna hitam. Hingga kini petugas masih mendalami penemuan jenazah wanita tanpa identitas tersebut. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini