Kapoldasu: Tahun Baru 2022 Sumut Kondusif

Sebarkan:

KAMTIBMAS : Kapolda Sumut dan Panglima Kodam I/BB meninjau situasi kamtibmas malam pergantian tahun di kota Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan Perayaan Tahun Baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.

"Kepada teman-teman perlu saya sampaikan perkembangan situasi Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Sumatera Utara sampai saat ini berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol dan mengakhawatirkan," katanya didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, di Lapangan Merdeka, Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Panca berharap, situasi kamtibmas di Sumatera Utara yang tetap terjaga kondusif akan terus berlangsung hingga Minggu (2/1) mendatang dengan konsep pengamanan yang telah disusun.

"Baik itu dengan konsep Operasi Lilin Toba 2021 maupun cara-cara imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya.

"Secara umum tadi teman-teman sudah lihat bagaimana kegiatan masyarakat dalam memperingati Tahun Baru 2022 dibarengi dengan imbauan-imbauan yang baik. Alhamdulillah, semua masyarakat mengerti," pungkas Panca. (abdoel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com