Kepala Imigrasi Kelas I Polonia Tandatangani Komitmen Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Sebarkan:

Kepala Imigrasi Kelas I Polonia Medan Yan Wely Wiguna tandatangani Komitmen Zona Integritas. (foto/mm)
MEDAN - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan, Yan Wely Wiguna menandatangani Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanni  (WBBM) tahun 2022, di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Deklarasi Janji Kinerja 2022 dengan tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” digelar Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, di Medan dan disaksikan secara virtual oleh seluruh jajaran ASN di Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Deklarasi Janji Kinerja diawali laporan pelaksanaan kegiatan Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh seluruh Kepala UPT dan jajaran Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Kanwil kemenkuham Sumut Imam Suyudi, mengatakan tujuan Deklarasi Kinerja ini bukan sekedar untuk meraih predikat WBK/WBBM semata, namun merupakan komitmen bersama menuju perubahan yang lebih baik yakni perubahan sikap, pola pikir dan perilaku, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat tanpa KKN, menyelenggarakan pelayanan publik dengan semakin PASTI (Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif) serta menjamin keterbukaan informasi publik.

Kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia dari ruangan ekretariat Kantor Imigrasi Polonia. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini