Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Resmikan Gedung Baru TK Kartika I-46 Sibolga

Sebarkan:

Ketua Persit Koorcabrem023/PD I-BB Ina Mariana Tikupasang menandatangani prasasti gedung baru TK Kartika 1-46 Sibolga. (foto:mm/ist)
SIBOLGA - Ketua Persatuan Istri (Persit) Kooordinator Cabang Komando Resor Militer (Koorcabrem) 023 PD  I/BB Ina Mariana Tikupasang, meresmikan gedung baru sekolah TK Kartika I-46 Sibolga, Jumat (14/2).

Ina Mariana Tikupasang mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang selaku pemrakarsa dan semua pihak yang telah membantu pembangunan gedung TK Kartika I-46 Sibolga.

"Semoga gedung ini dapat mendidik dan tumbuh kembang anak-anak menjadi anak yang cerdas. Kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan Sibolga dan negara secara umum," Kata Ina, yang juga Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 023 Cabang I/BB.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang mengatakan, tujuan pembangunan gedung TK Kartika I-46 untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika I-46.

Febriel  berharap bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur dan budi pekerti yang baik, agar siswa/i TK Kartika menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berkualitas dan berkarakter. "Gedung baru ini juga menjadi motivasi untuk para guru agar lebih giat lagi mendidik generasi bangsa," ujarnya. 

Kegiatan dihadiri Kasrem 023/KS, Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi,  Dandim 0211/TT, Letkol (Czi) Mangatas Pandapotan Sibuea, Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, para Kasirem 023/KS dan Kepala BI Sibolga Aswin Kosotali. (Jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini