Lionel Messi Positif COVID-19 di PSG

Sebarkan:

Bintang PSG Lionel Messi positif Covid-19. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
MEDAN - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dikonfirmasi positif COVID-19. Kabar itu diumumkan langsung klub ibu kota Prancis tersebut.

PSG mengeluarkan rilis mengenai kesehatan para pemain pada Minggu (2/1/2022). Dalam rilis yang disampaikan melalui situs resmi PSG tersebut, Lionel Messi dinyatakan terpapar virus corona.

Menurut tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut, Messi termasuk ke dalam empat pemain yang positif COVID-19. "Empat pemain positif Covid-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala," demikian pernyataan PSG, sebagaimana dilansir dari laman cnnindonesia.com.

"Mereka saat ini menjalani isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," ucap PSG melanjutkan.

Menurut PSG, Messi dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes yang dilakukan setelah liburan awal tahun setelah jeda Natal dan Tahun Baru.

"Tes yang dilakukan selama liuran awal tahun dan sebelum dimulainya latihan mengungkapkan empat kasus positif Covid di antara para pemain dan satu kasus positif dari staf," ucap PSG. "Orang-orang yang bersangkutan tunduk pada protokol Covid," kata PSG menjelaskan.

Selain informasi mengenai pemainnya yang terpapar COVID-19, PSG juga melaporkan kondisi bintang lainnya, Neymar yang kini tengah menjalani perawatan di Brasil.

"Neymar Jr akan melanjutkan perawatan di Brasil hingga 9 Januari dengan anggota staf medis dan performa PSG," tutur rilis tersebut. 

"Dia diharapkan kembali berlatih dalam waktu sekitar tiga minggu [ke depan]," kata PSG melanjutkan. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini