Plt Bupati Langkat Sambangi Baznas dan Rangkul Pemuda

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi OPD berfoto bersama pengurus KNPI. (foto/mm)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersilaturahmi dengan Ketua Baznas Langkat, Ustaz H. Panjang Harahap didampingi M. Jamil. Pertemuan ini membahas program Baznas demi terwujudnya kemaslahatan ummat, Kamis (27/1/2022).

"Pemkab Langkat mendukung sepenuhnya program Baznas, hingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh ummat di bumi Langkat," kata H. Syah Afandin.

Untuk itu, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin meminta pengurus Baznas Langkat untuk terus bersinergi dan berkordinas dengan Pemkab Langkat sehingga program-program kemaslahatan ummat benar-benar berjalan sesuai yang diharapkan.

Terima Audiensi

Pada hari yang sama Plt Bupati H. Syah Afandin menerima kunjungan audiensi  panitia Rapimpurda dan Musyawarah DPD KNPI Langkat, Maulana Akbar bersama unsur panitia.

Maulana Akba rmengatakan, tujuan pertemuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memohon bimbingan dan arahan sekaligus mengunfang Plt Bupati Langkat untuk hadir dalam Musda Pemuda KNPI Langkat pada 4-5 Februari 20222, mendatang.

Dalam kesempatan ini, Syah Afandin menyambut baik Musda KNPI, sekaligus mengajak KNPI untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan Langkat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap Muda nanti tidak sekedar seremonial saja, namun melahirkan ide-ide yang baik sehingga memberikan kontribusi positif bagi generasi muda dan bersinergi dengan visi misi Pemkab Langkat," kata Syah Afandin.

Dalam kesempatan yang berbeda, Syah Afandin juga menerima kunjungan PD II GM FKPPI Sumut . Rombongan dipimpin Sekretaris, Yan Surya Darma didampingi Medinawaty SH, Wakil Ketua Sukirman, Wakil Sekretaris Ali Akba dan Ketua GM FKPPI PC 0215 Langkat, Dedy Putra Lubis, Sekretaris Anggiat Siagian, Bendahara Zulkarnain. 

Yan Surya Darma mengatakan, kehadirannya bersama pengurus dalam Rangka Pembentukan Pengurus Cabang 0215 GM FKPPI Kabupaten Langkat, serta mohon bimbingan dan arahan untuk kebaikan dan lancarnya kegiatan.

Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan SilaturahmiSilaturahmi, serta mengapresiasi rencana kegiatan Pembentukan Pengurus Cabang 0215 GM.FKPP Kabupaten Langkat. 

"Semoga nantinya dapat memilih kepengurusan yang mampu memajukan PC 0215 GM FKPPI Kabupaten Langkat, menjadikan lebih baik lagi dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat," tandasnya. 

Pertemuan juga dihadiri Plt Asisten Adm Tata Pemerintahan Drs Basrah Pardomuan, Kadis Kominfo H Syamadi, S,Sos, MSP, Kadispora Ngaturken SPd, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi SSos, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini