Polres Batubara Berikan Kursi Roda untuk Warga Medang Deras

Sebarkan:

Kapolres Batubara AKBP Ikwan Lubis bersama PJU memberikan banuan kursi roda dan sembako. (foto:mm/ist)
BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi PJU Polres Batubara memberikan bantuan kursi roda dan sembako untuk warga kurang mampu dan membutuhkan, Kamis (6/1/2021).

Penyerahan bantuan pertama diberikan AKBP Ikhwan Lubis kepada  Jaya (72), warga Dusun Pematang Pasir, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras Batubara. Bantuan kursi roda selanjutnya diserahkan kepada Hadri (67) warga yang sama.

Ikhwan Lubis berharap bantuan yang diberikan dampat meringankan Pak Jaya dan Hadri yang sudah lama menyandang disabilitas karena sakit yang dideritanya. "Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi bapak-bapak untuk lebih semangat dan mudah beraktivitas," kata Kapolres.

Pak Jaya dan Hadri mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres dan jajaran Polri Polres Batubara. "Semoga kebaikan Bapak Polisi dapat dibalas oleh Allah SWT," kata mereka.

Penyerahan bantuan dihadiri Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra, Kapolsek Medang Deras AKP M.Syafii, Kades Pakam Rojali Pandiangan, Kades Mandasyah Ilyas Sitorus, dan PJU Polres Batubara.(zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini