Pria Bertato Tewas Mengambang di Sungai Deli Marelan

Sebarkan:

Petugas Kepolisian mengidentifikasi jenazah pria tak dikenal yang ditemukan di sungai Deli. (foto:mm/awal)
LABUHAN DELI -  Warga yang bermukim di pinggiran Sungai Deli di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, mendadak heboh, setelah melihat  mayat pria bertato mengambang di sungai Deli, Kamis (6/1/2022)

Temuan mayat pria yang memiliki tato didada dan punggung tersebut, langsung dilaporkan oleh warga kepada pihak Polsek Medan Labuhan.

Petugas yang menerima informasi tersebut langsung turun kelokasi dan mengevakuasi jasad tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Pengamatan wartawan, jasad saat ditemukan menggunakan celana jeans pendek, memakai baju kaos, tinggi sekitar 165 cm dan usia ditaksir 34 tahun.

Rahmat warga yang menemukan pertama kali jasad korban saat ditemui mengatakan, dirinya saat itu sedang berada dipinggir sungai Deli dan melihat mayat tersebut hanyut terbawa arus sungai.

"Kulihat hanyut terbawa arus sungai bang, aku langsung manggil kawan dan menariknya ke pinggir agar enak dievakuasi," katanya.

Rahmat menjelaskan, saat ditemukan kondisi sudah meninggal dunia dan sudah mulai membengkak. "Uda mati bang, mungkin Uda dua hari didalam air. Kalau dilihat bukan warga sini bang,"ucapnya.

Sementara itu, Panit Polsek Medan Labuhan Iptu T. Tampubolon mengatakan dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan identitas korban juga tidak ditemukan.

"Gak ada identitasnya bang, mayat akan kita bawah kerumah sakit Bhayangkara guna dilakukan visum lebih lanjut bang. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian atau datang ke rumah sakit Bhayangkara Medan,"jelasnya singkat. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini