Tabrakan Beruntun di Jalinsum Batubara, Rombongan Asal Perbaungan Gagal Pesta

Sebarkan:

RINGSEK : Mini Bus Suzuki Carry ringsek dalam musibah kecelakaan beruntun di Jalinsum Batubara. (foto/ist)
BATUBARA - Satu unit mobil mini bus membawa rombongan yang hendak pergi kepesta hajatan keluarga terlibat kecelakaan beruntun di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Batubara

Kecelakaan beruntun antara mobil truck bermuatan dengan dua unit mobil mini bus terjadi di Jalinsum, tepatnya Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sabtu (8/1/ 2022).

Sementara untuk mengantipasi arus lalu lintas macat, polisi yang datang dibantu warga mengevakuasi mobil mini bus yang mengalami rinsek berat kepinggir badan jalan.

Amila (55) warga Perbaungan salah seorang penumpang mobil mini bus menjelaskan, dirinya bersama keluarga berencana mau undangan pesta ke Aek Nopan, namun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang ditumpangi tiba tiba ditabrak dari belakang.

"Kami terkejut, kami udah ngerem kan, rupanya dihantam sama belakang yang  mobil itu tadi, posisi aku paling ujung dibelakang kena besi," jelasnya sembari menunjukkan pada pinggangnya.

Kini kasus kecelakaan beruntun tersebut masih dalam penangan satuan lalu lintas Polres Batubara. Dari kejadian tidak ada memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini