Wujudkan Kebersamaan, Camat Siantar Barat Ngopi Bareng dengan Petugas Kebersihan

Sebarkan:

Camat Siantar Barat, Pardomuan ngopi bersama petugas kebersihan disela-sela kerja. (foto/mm)

PETUGAS kebersihan merupakan ujung tombak mewujudkan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman di wilayah Kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar.

Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution memahami betul peran vital petugas kebersihan, sehingga hampir setiap hari memotivasi untuk melaksanakan tugasnya sejak dini hari hingga malam.

Tidak jarang Pardomuan yang dikenal sering memberikan siraman rohani di berbagai kegiatan umat Muslim di kota Pematangsiantar, bergaul akrab sambil minum kopi dan teh di pinggir jalan.

"Saya sangat menghargai peran petugas kebersihan yang sejak pagi saat warga di kecamatan Siantar Barat masih banyak yang terlelap tidur mereka sudah bertugas, bahkan saat malam hari banyak warga yang sudah tidur mereka juga melaksanakan tugasnya mewujudkab lingkungan yang bersih dan asri," kata Pardomuan, Kamis (13/1/2022) yang ditemui di jalan Diponegoro, Pematangsiantar.

Putra mantan wakil ketua DPRD Pematangsiantar Syirwan H Nasution ini juga rajin berkeliling sejak dini hari memantau kondisi kebersihan di wilayah kecamatan Siantar Barat sembari memotivasi petugas kebersihan.

Pardomuan mengatakan kebersihan lingkungan merupakan salah satu faktor penting mewujudkan masyarakat di kecamatan Siantar Barat hidup sehat.

Meski kerap berkeliling memantau kondisi kebersihan di wilayahnya namun untuk urusan pelayanan kepada masyarakat, seperti meleges keterangan meninggal, keterangan waris, keterangan pindah domisili dan administrasi lainnya yang dibutuhkan masyaraka Pardomuan tetap melakukannya dimanapun berada. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini