Cemburu! Usai Hubungan Badan Pelajar SMA di Deliserdang Bunuh Kekasihnya Secara Sadis

Sebarkan:

Kapolres Deliserdang AKBP Irsan Sinuhaji memaparkan pengungkapan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pelajar. (foto/ist)
DELISERDANG - Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang remaja wanita berinisial IM (20), warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, yang ditemukan tewas mengambang di dalam lubang bekas galian di Dusun Masjid, Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin, pada Kamis (3/2/2022) lalu.

Polisi berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuhan yang ternyata masih Pelajar kelas 1 SMA berinisial, MSB (16) warga Dusun II, Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, yang mana pelaku juga merupakan pacar korban.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan motif dari kasus ini adalah niat pelaku menghabisi nyawa korban, berawal usai terjadi pertengkaran antara keduanya saat berboncengan naik sepeda motor tersangka.

“Tersangka mengaku cemburu karena menganggap korban berselingkuh dengan lelaki lain. Dugaan itu muncul karena sepanjang jalan tersangka melihat korban asik main handphone,” ujar Kapolresta didampingi Kasat Reskrim Kompol I Kadek Hery Cahyadi.

Dalam perjalanan keduanya sepakat melakukan hubungan seks di Tempat Kejadian Perkara. Usai melakukan hubungan seksual, tersangka masih emosi dan mendorong korban ke dalam kubangan bekas galian dekat semak semak tempat mereka berhubungan seks.

Usai mendorong korban ke dalam kubangan, tersangka juga ikut masuk lalu membenamkan kepala korban. Korban melawan dan sempat mencakar tersangka. Hal ini dibuktikan dengan beberapa luka cakaran di tubuh tersangka. Setelah memastikan korban tak bergerak, tersangka lalu meninggalkan TKP dan pulang ke rumahnya.

“Atas perbuatannya, tersangka dipersangkakan dengan pasal 340 subs pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana seumur hidup atau paling lama 20 tahun,” tambah Kapolres. (yusri/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini