Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih ke Prajurit

Sebarkan:

KARO - Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil satuan tugas (Satgas) PAM VVIP yang telah menyukseskan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI, Jokowi Widodo (Jokowi) di wilayah Korem 023/KS, Jumat (4/2/2022).

Febriel yang juga bertindak sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan (PAM) VVIP kunker Presiden Joko Widodo ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak lainnya yang juga ikut terlibat dalam mendukung kesuksesan kunjungan orang nomor satu Indonesia tersebut.

"Hormat dan bangga atas kerja keras dan  keberhasilan yang sudah ditunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, dan pemerintah daerah (Pemda) pada kunker Presiden di wilayah Korem 023/KS. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan Presiden dapat berjalan dengan baik, aman, serta lancar tanpa kendala apapun," katanya.

Mantan Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) V/Brawijaya ini mengakui, sinergitas antara TNI-Polri dan instansi pemerintah di wilayah Korem 023/KS sangat terlihat baik selama pelaksanaan pengamanan VVIP kunker Presiden Joko Widodo di wilayah Korem 023/KS. Sehingga kata dia, seluruh rangkaian kegiatan Presiden Joko Widodo di wilayah Korem 023/KS dapat berjalan sukses sesuai harapan.

"Namun, saya tetap meminta kepada para komandan satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar tugas yang akan datang dapat berjalan baik, lancar, dan aman," ucapnya. 

Sementara itu sebelumnya, Alumni Akademi Militer (Akmil) 1995 yang pernah juga menjabat sebagai Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 700/Raider dan Komandan Brigade Infantri Lintas Udara (Danbrigif Linud) 18/Trisula ini, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya sebagai prajurit atas kepercayaan yang diberikan oleh negara kepadanya, khususnya kepada semua prajurit Korem 023/KS untuk PAM VVIP kunker Presiden ke wilayah Korem 023/KS.

"Sebab bagi saya pribadi, setiap tugas adalah kehormatan. Terlebih lagi, jika tugas itu terkait pengamanan Presiden sebagai Lambang Negara. Sehingga setiap prajurit harus mampu melakukan yang terbaik dan tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun," pungkasnya. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini