HUT ke-2 JMSI, Ini Pesan Ketum Teguh Santosa

Sebarkan:

Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly dalam acara puncak HUT ke-2 JMSI di Kendari, Selasa (8/2/2022)
KENDARI - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) hari ini, Selasa, 8 Februari 2022, tepat berusia 2 tahun. Untu k sebuah organisasi, usia dua tahun terbilang sangat muda. 

Tapi, sepak terjang para pendirinya yang malang melintang di bidang Pers selama puluhan tahun, telah membuat organisasi media siber ini bukan kaleng-kaleng. JMSI menjadi organisasi media siber di Tanah Air yang kredibel dan disegani. 

Demikian kata Ketum JMSI Teguh Santosa, pada HUT JMSI ke 2 tahun sekigus rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), di Kendari, Selasa  8 Februari 2022.

Lebih lanjut kata Teguh, terbukti, JMSI yang berdiri sehari menjelang Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, 8 Februari 2020, telah resmi dinyatakan sebagai konstituen Dewan Pers. Keputusan itu ditetapkan dalam rapat pleno Dewan Pers, 6 Januari 2022, katanya yang di sampikan lewat zoom meeting dari kota Turki.

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) hari ini, Selasa, 8 Februari 2022, tepat berusia 2 tahun. Untuk sebuah organisasi, usia dua tahun terbilang sangat muda. Tapi, sepak terjang para pendirinya yang malang melintang di bidang pers selama puluhan tahun, telah membuat organisasi media siber ini bukan kaleng-kaleng. JMSI menjadi organisasi media siber di Tanah Air yang kredibel dan disegani.

Terbukti, JMSI yang berdiri sehari menjelang Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, 8 Februari 2020, telah resmi dinyatakan sebagai konstituen Dewan Pers. Keputusan itu ditetapkan dalam rapat pleno Dewan Pers, 6 Januari 2022,katanya.

Sementara itu, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba memandu pemotong nasi tupeng HUT JMSI sebagai tanda syukur milad JMSI yang ke 2 tahun. Harapannya, JMSI memampu menjadi yang terdepan dalam membangun organisasi yang tentunya untuk kebaikan para anggota JMSI,kata Mahmud didampingi Ketua Panitia Khailid.

Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly SH, mengapresiasi kegiatan HUT JMSI ke 2 sekaligus di Hari Pers Nasional di Kota Kendari. JMSI Sumut mendapat tempat untuk menerima nasi tumpeng dari pengurus JMSI Pusat.

"Selamat ulang tahun JMSI ke 2 dan semoga menjadi terdepan dalam membangun dan membina pengurus yang lebih baik, "harap Anto Genk Begitu disapa. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini