Jabat Camat Pegajahan, Sri Herlinawati Perkuat Kerja Tim

Sebarkan:
Suasana sertijab Camat Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). (foto/ist)
SERGAI - Sri Herlinawati,S.Sos, resmi menjabat Camat Pegajahan. Pejabat lama Syafruddin,SE, MAP, kini menjabat sebagai Camat Serbajdi.

Sertijab keduanya digelar secara sederhana di aula kantor Camat Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat kemarin.

Tampak hadir Sekcam Pegajahan Mariadi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, para Kades, Ketua MUI Pegajahan dan jajaran staf Kecamatan Pegajahan.

Syafruddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah dibangun dalam melaksanakan program kerja selama menjabat Camat Pegajahan. Karenanya ada tugas-tugas yang belum terlaksana untuk dapat dilanjutkan ke depannya.

"Jika ada hal yang kurang selama memimpin Kecamatan Pegajahan saya mohon dimaafkan. Selanjutnya tugas penanganan COVID-19, pembangunan, kemasyarakatan, dan keagamaan agar dapat dilanjutkan," ujarnya.

Camat Pegajahan Sri Herlinawati menyampaikan, bahwa sejak dilantik pada 31 Januari 2022 dan diamanahkan Bupati H Darma Wijaya menjabat Camat Pegajahan langsung bekerja di Kantor Camat Pegajahan. Karenanya saya mohon kerjasamanya dan sama-sama bekerja.

"Saya tidak dapat bekerja sendiri tanpa kerjasama dari Bapak Kepala Desa, karena kita bekerja bukan Superman tetapi Supertim, sehingga pekerjaan yang dilakukan dengan bersama-sama dapat segera dituntaskan," ungkapnya.

Sambungnya lagi, sekarang ini kita masih dalam suasana Pandemi dan terus dikejar menuntaskan target vaksinasi dosis 2 serta vaksinasi booster. Untuk itu saya mohon dukungannya agar target vaksinasi dapat segera dituntaskan", ujarnya. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini