Ketua DPRD Deliserdang Hadiri Kajian Akbar Subuh FKSMM

Sebarkan:

Forum Komunikasi Silaturrahim Masjid dan Musholla (FKSMM) di Masjid An-Nur, Villa Lalang Green Land II, Desa Payageli. (foto/ist)
MEDAN - Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Zakki Syahri, SH, MInggu (13/2/2022) menghadiri Kajian Ahad Subuh  yang digelar Forum Komunikasi Silaturrahim Masjid dan Musholla (FKSMM) di Masjid An-Nur, Villa Lalang Green Land II, Desa Payageli.

Kegiatan rutin FKSMM kali itu menghadirkan penceramah Ustaz Fuad Akbar, S.Sos., M.Sos yang merupakan Wakil Bendahara PD Al-Jam'iyatul Washliyah Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Zakki berterima kasih dan bersyukur bisa berkesempatan hadir. "Saya kemarin diundang hadir ke sini, dan tidak menyangka mendapatkan penghormatan yang luar biasa," kata Zakki.

Selaku Ketua DPRD, Zakki menyambut baik sekaligus mengapresiasi kegiatan FKSMM yang rutin setiap Minggu Shubuh. "Saya kira kegiatan semacam ini akan mengeratkan silaturrahim kita," ucap Zakki.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Deliserdang ini berharap, FKSMM bisa terus meluas dan aktif dalam kegiatan-kegiatan pembinaan masyarakat. 

Sementara itu, Ketua FKSMM, Ustadz Muhammad Hendro, S.PdI menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Deliserdang. 

"Kami tidak menyangka akan dihadiri pak ketua dewan. Ini kehormatan bagi kami. Semoga ke depan bisa ikut juga, sekalian agar pak ketua bisa melihat wajah jamaah Kutalimbaru, Sei Mencirim dan Sunggal," kata dia.

Di tempat yang sama, Ketua BKM Masjid An-Nur, Ustadz DR HM Jamil, MA diwakili pengurus Juliandy, M.Kes dalam sambutannya mengatakan, ini adalah kedua kalinya masjid mereka menjadi tuan rumah kegiatan FKSMM. Saat pertama menjadi tuan rumah, Masjid An-Nur sedang dalam tahap awal renovasi.

"Sekarang, renovasi sudah hampir rampung. Tinggal finishing. Kira-kira sudah 90 sampai 95 persen. Kami terus mengajak jamaah agar ikut investasi akhirat di Masjid An-Nur," kata Juliandy. 

Hadir dalam acara itu, Wakil Ketua FKSMM Ust. Syamsir Lubis, Sekretaris BKM An-Nur Andi Gunawan Pinem, dan beberapa asatidz, yakni Ust Alirman dan Ust Sahriaman Saragih, serta Kepala Desa Sei Mencirim Sunggal Sugeng Suheri dan Kepala Desa Sei Mencirim Kutalimbaru Johan. (akbar/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com