Kodrat Shah Kembali Pimpin MPW PP Sumut

Sebarkan:

MEDAN - Kodrat Shah kembali memimpin Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara priode tahun 2022 - 2027. Kodrah Shah terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-XIV, Pemuda Pancasila Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra, Jumat (4/2/2022) malam.

Usai Muswil, Kodrat Shah langsung dilantik Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), Japto Soelistyo Soerjosoemarno di Hotel Santika Dyandra, Sabtu (5/2/2022) sore. Selain Kodrad, Japto juga melantik Sekretaris MPW PP Sumut Ikbal Hanafi dan Bendahara MPW PP Sumut Zoni serta pengurus MPW priode 2022 - 2027.

Ketua Panitia Muswil VII PP Sumatera Utara, Rahmaddian Shah menyebutkan, Muswil ke XIV PP Sumut dapat berjalan dengan baik diikuti 33 MPC se-Sumut dan para penilai. Dian mengajak seluruh MPC PP di Sumut untuk mendukung program ketua MPW PP Sumut terpilih, sekaligus memperkuat silaturahmi.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengajak seluruh pengurusan terpilih untuk bekerja sesuai dengan jabatannya masing-masing. "Kalau kita kader militan, dimana pun ditempatkan siap untuk bekerja. Mari luruskan barisan sesuai jabatannya masing-masing untuk membesarkan Pemuda Pancasila," tegasnya.

Ia pun mengajak seluruh MPC PP di Sumut untuk bekerja sama dengan MPW PP Sumut. "Mari kita besarkan sama-sama organisasi ini. Apabila ada kendala mari kita selesaikan bersama-sama," imbaunya.

Kodrad pun meminta kepada MPN PP apabila kegiatan atau program MPW PP Sumut tidak benar mohon segera ditindak. "Kami siap bekerja sesuai aturan organisasi," pungkasnya.

Sambung Kodrat,  saat ini MPW PP Sumut sedang menjalankan program menanam jagung bagi para kader PP dan masyarakat. 

Ketua Umum MPN PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno meminta pengurus yang terpilih agar memiliki program untuk lima tahun ke depan. "Saya mengingatkan yang terpilih harus ada program selama 5 tahun ke depan baik eksternal maupun internal sekaligus memperkuat kerjasama," jelas dia. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini