KPPG - Disperindag Deliserdang Kolaborasi Bangkitkan IKM Lokal

Sebarkan:

Ketua KPPG Deliserdang Lisa Hayati dan pengurus silaturahmi dengan Disperingdag Deliserdang. (foto:mm/hayati)
DELISERDANG - Ketua KPPG Kabupaten Deliserdang Lisa Hayati,S.S, M.I.Kom didampingi Bendahara, Desy Chaniago dan jajaran pengurus bersilaturahmi ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Deliserdang.

Rombongan KKPG diterima Sekretaris Disperindag Deliserdang, Afwan Effendi, SE, M.Si, Jumat (11/2/2022) kemarin.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Lisa menyampaikan sinergitas dan kolaborasi dalam pemberdayaan Industri Kecil Menengah (IKM) dalam bentuk Bazar IKM pada rangkaian Pelantikan Pengurus DPD Golkar Deliserdang, AMPG dan KPPG Kabupaten Deliserdang, yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Februari 2022.

Lisa menjelaskan, pemberdayaan IKM merupakan salah satu program KPPG Deliserdang sesuai perintah dan arahan Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, H. Hamdani Syahputra, S.Sos, agar Golkar semakin dicintai masyarakat Deliserdang sehingga dapat meningkatkan simpati dan terwujudnya target 2 (dua) juta kader.

Menanggapi hal tersebut, Afwan menyambut baik dan menilai positif rencana kerjasama bidang IKM ini. Afwan menambahkan sangat mendukung dan akan menampilkan produk-produk unggulan IKM Kabupaten Deliserdang, sehingga produk IKM lokal dikenal masyarakat luas. Afwan berharap melalui Bazar IKM GOLKAR ini nantinya dapat menambah pendapatan pelaku IKM.

Selain Bazar IKM, rangkaian pelantikan DPD Golkar Deliserdang, juga diisi dengan berbagai perlombaan seperti Jalan Sehat, Fun Aerobic dan Lomba Mewarnai. (hayati/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com