Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, PDIP Siap Dukung Syah Afandin 2 Periode

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama pengurus PDIP Langkat.(foto/ist)
LANGKAT - Pengurus PDI Perjuangan Langkat bersilaturahmi dengan Plt Bupati H. Syah Afandin. Rombongan dipimpin Sekretaris PDIP Ahmad Muhajir S.Sos bersama Ketua Fraksi PDI-P DPRD Langkat, Romelta Ginting, SE. 

Romelta mengatakan, sikap politik PDI Perjuangan berkomtimen mendukung program Plt Bupati Syah Afandin sisa masa jabatan 2019-2022. "Sikap politik PDIP komitmen mendukung Syah Afandin hingga periode selanjutnya," tegas Romelta, Jumat kemarin di ruangan kerja Bupati.

Selain itu, sambung Romelta, Plt Bupati dan PDIP akan menjalankan program sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. "Pemkab dan legislatif akan berkolaborasi memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kalau boleh jujur selama ini belum terpenuhi, oleh karena itu kami ingin memperioritaskan masyarakat," tegasnya.

Syah Afandin mengucapkan terima kasih atas dukungan PDIP. Ia mengaku siap menjalankan aspirasi masyarakat berdasarkan skala prioritas. Jika memungkinkan, akan dipangkas beberapa anggaran untuk dialokasikan pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya akan perjuangan aspirasi masyarakat di sisa masa jabatan saat ini, karena ini sejatinya tugas bersama. Tugas eksekutif dan legislatif adalah membela kepentingan masyarakat," tandasnya. 

Sembari mengakui PDI Perjuangan adalah salah satu partai yang sangat berjasa dalam perjalanan dirinya menjadi Wakil Bupati Langkat, dalam memberikan dukungan pada Pilkada 2019-2024 yang lalu.

Dukungan yang Sama Datang dari PPP

Dukungan yang sama juga disampaikan pengurus DPW Sumut dan DPC PPP Langkat kepada h.Syah Afandin. 

Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap menyatakan PPP siap bekerjasama dalam pembangunan daerah, khususnya untuk membangun Langkat. "PPP siap bekerjasama membangun Langkat dibawah kepemimpinan Bapak Syah Afandin," sebutnya. 

Sementara Afandin berharap partai PPP terus berbuat untuk rakyat Langkat bersama Pemkab Langkat dimasa kepemimpinannya. Ia meyakini dukungan PPP sebagai partai koalisi di DPRD Langkat dapat memajukan dan mensejahterakan Langkat. "Roda pemerintahan Langkat akan lebih maju dengan dukungan PPP," yakinnya.

Turut mendampingi Plt. Bupati Langkat diantaranya Sekdakab Langkat dr.H.Indra Salahudin M.Kes.MM, Kadis Kominfo H. Syahmadi S.Sos MSP, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi S.Sos, Kabag Perokopim Mahardika Satra Nasution S.STP MAP dan Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP MAP. (red/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini