Pewarta Dukung Kinerja Kapolrestabes Medan

Sebarkan:

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino menyambangi kantor Pewarta, Jumat (11/2/2022)
MEDAN - Persatuan Wartawan (Pewarta) mendukung penuh kinerja Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfta Tatareda dan jajaran dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Medan.

Hal ini  disampaikan Ketua Pewarta, Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunas dan sejumlah pengurus dalam bincang-bincang bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino yang menyambangi kantor Pewarta, di Jalan Medan Area Selatan, Jumat Jumat, (11/2/2022).

Dijelaskan Chairum, sinergigas Pewarta dan Polri sudah terjalin baik dalam publikasi program-program kepolisian, baik sebagai pengayom masayrakat, pemberantasan narkoba, mengawal Kamtibmas hingga vaksinasi. 

"Sinergitas yang terbangun antara Pewarta dan Polri cukup baik, semoga keharmonisan yang sudah berjalan akan lebih baik lagi ke depan," ungkap Sekretaris JMSI Sumut, itu sembari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolrestabes Medan dikantor Pewarta.

Kombes Pol. Valentino juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Pewarta. "Terima kasih kepada rekan-rekan Pewarta sekalian. Mohon doa dan dukungan rekan-rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas-tugas kami di Polrestabes Medan yang cukup-cukup super dinamis," ujarnya.

Pewarta Berbagi

Sebelumnya Pewarta menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako  kepada rekan-rekan jurnalis dan istri mantan wartawan yang tergabung di wadah Pewarta. Bantuan juga diberikan kepada kaum dhuafa. "Bantuan ini salah satu wujud kepedulian dan berbagi untuk sesama," ujar Chairum didampingi Khairunas.

Program Jumat Barokah Pewarta salah satu agenda rutin yang dijalankan, termasuk hari-hari besar keagamaan.  Untuk agenda kali ini merupakan bantuan dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol  Pol Firdaus dan pengusaha properti Guntur Sahputra. 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com