PS Gupala dan PVP Gupala Rilis Jersey Baru

Sebarkan:
SIBOLGA - Tim sepak bola PS Gupala dan tim bola voly (Volley Ball) PVP Gupala Korem 023/KS merilis jersey baru untuk mengarungi Liga Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Cup 2022. Sekaligus juga memperkenalkan seluruh pemainnya untuk menghadapi liga tersebut. 

Rilis jersey baru tim PS Gupala dan PVP Gupala itu dilakukan langsung oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang di Aula Gupala Korem 023/KS Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (15/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Febriel menyambut baik atas terselenggaranya acara itu dan berharap acara itu dapat menjadi salah satu motivasi, khususnya olah raga sepak bola dan bola voly di wilayah Korem 023/KS.

Ia juga berharap launching itu dapat menambah gairah dan semangat para pemain dan tim official PS Gupala dan PVP Gupala untuk bermain profesional dan mencapai juara. 

"Disamping itu, saya berharap kegiatan itu (Liga Bupati Tapteng Cup 2022) dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk meningkatkan bakat dan kemampuan dalam bidang sepak bola dan bola voly," ujarnya. (jhonny/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini