Tekan COVID-19, Danrem KS : Forkopimda Harus Lebih Tegas

Sebarkan:

SIBOLGA - Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran dan peningkatan kasus COVID-19 di Sumatera Utara (Sumut), Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menekankan seluruh Forkopimda di wilayah Korem 023/KS agar lebih tegas dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah masing-masing. 

"Optimalkan lagi penerapan praktek 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) yang belakangan ini sudah semakin kendor," tegas Febriel usai mengikuti rapat koordinasi (Rakor) bersama Gubsu, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjend TNI Hassanudin, dan Kepala Kapoldasu, Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melalui video conference (Vidcon) di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (14/2/2022).

Turut serta dalam rakor itu sebelumnya, Dandim 0211/TT, Letkol (Czi) Mangatas Pandapotan Sibuea, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Sekdakot Sibolga, M Yusuf Batu Bara, dan Kadiskes Sibolga, Firmansyah Hulu.

Khusus kepada para Dandim dan jajarannya, ditekankan agar terus berkoordinasi dengan seluruh pejabat terkait dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah.

"Peningkatan penyebaran COVID-19 bisa kita tekan dan tentunya harus kita sikapi bersama dengan kerja keras, kompak, terpadu, dan secara massif untuk tetap menegakkan disiplin prokes secara ketat," tukasnya. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com