183 Pejabat Madina Dilantik di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur

Sebarkan:

Wabup Madina Atika Azmi Utami memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.(foto/ist)
MADINA - Sebanyak 183 pejebat Eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dilantik, di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang Panyabungan, Rabu (23/3/2022). 

Pelantikan dilakukan langsung Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, disaksikan Sekda Gozali Pulungan, para Asisten dan kepala OPD Pemkab Madina. 

Wabup Atika mengatakan, mutasi dan promosi sudah sering dilaksanakan namun jangan diartikan sebagai kebiasaan dan rutinitas belaka akan tetapi semua itu merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karir ASN.

"Kita senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan untuk segera mengisi dengan aparatur terbaik yang kita miliki agar tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat," sebut Atika. 

Dalam rangka pengembangan karir profesionalisme ASN dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah di Madima, maka diperlukan komitmen dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

"Saya harap dengan dilantiknya saudara pada hari ini dapat mendukung visi misi kami dengan melaksanakan pembenahan birokrasi ke arah yang lebih baik dalam bekerja senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat," tegas Atika. 

Atika berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menghindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif bagi diri, keluarga lingkungan kerja bahkan masyarakat secara luas.

"Untuk itu jaga nama besar pemerintah Madina pelantikan hari ini dimaknai secara betul betul semoga dari tempat yang mulia ini kesuksesan karir keberkahan hidup dan keselamatan selalu bersama kita," tutup Atika. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini