Bupati Madina Tinjau Pasar, Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Sebarkan:
Bupati Madina meninjau harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan. (foto/ist)
MADINA - Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Jafar Sukhairi Nasution melakukan sidak ke Pasar Baru dan Pasar Lama, Panyabungan, memantau harga kebutuhan pokok menajalang bulan suci Ramadhan, Rabu (30/3/2022).

Bupati didampingi Kapolres Madina AKBP H.M Reza, Dandim 0212 TS Letkol Roy Candra Sihombing, dan sejumlah kepala OPD lingkungan Pemkab Madina. 

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi menyebutkan menjelang bulan suci Ramadhan stok pangan dan juga harga sejumlah komoditi masih relatif aman. "Alhamdulillah sejumlah harga masih normal, bahkan ada yang mengalami penurunan harga, hanya daging sapi dan ayam mengalami kenaikan Rp500 per kilogram," kata Sukhairi.

Sedangkan harga minyak goreng, sambung Bupati menjelaskan untuk minyak curah Rp17 ribu perkilogram  dan minyak goreng kemasan Rp22 ribu perliter. 

Bupati berharap menjelang Ramadhan dan lebaran nanti Pemerintah Daerah bersama dengan Forkopimda akan melakukan pengawasan sembako. "Dengan pengawasan inflasi daerah bisa ditekan tentunya dengan kearifan lokal," tutup Bupati. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini