Cegah COVID-19, Polsek Limapuluh Monitoring Penyaluran BPNT

Sebarkan:

Sejumlah personel Polsek Limapuluh Monitoring penyaluran BPNT KPM Desa Bulan-bulan. (foto/ist)
LIMAPULUH - Sejumlah personel Polsek Limapuluh, Polres Batubara, melakukan pengamanan pembagian/penyaluran dana Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Bulan Bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Rabu (2/3/2022). 

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes mengatakan, kehadiran personel Kepolisian untuk memastikan penyaluran BPNT benar-benar disalurkan kepada yang berhak, sekaligus mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehahatan (Prokes).

"Kepolisian hadir untuk mengedukasi sekaligus sosialisasi agar warga yang hadir benar-benar mematuhi Prokes. Mari kita budayakan Prokes bagian dari kehidupan sehari-hari," pesan Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga mengajak masyarakat yang belum menjalani vaksinasi maupun vaksinasi lanjutan 3 (booster) untuk segera mengikuti vaksinasi di puskesmas terdekat maupun di Mapolres Batubara.

Penyaluran BPNT disalurkan kepada227 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) meliputi Desa Bulan Bulan, Desa Gunung Bandung dan Desa Titi Merah. Penyaluran berlangsung aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan."Semoga bantuan yang disalurkan benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," pesan Kapolres. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com