Karang Taruna Belawan Laksanakan Jumat Berkah

Sebarkan:

Karang Taruna berbagi sembako dengan warga yang membutuhkan. (foto:mm/awal)
BELAWAN - Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama Pengurus Karang Taruna Kecamatan bersama Pengurus Karang Taruna se Kecamatan Medan Belawan melaksanakan Jumat Berkah di Kelurahan Belawan Bahari, Jumat (4/3/2022)

Kegiatan Jumat Berkah kali ini menyalurkan 350 karung beras kepada warga kurang mampu dan lansia yang ada di Kelurahan Belawan Bahari.Acara dimulai setelah M.Rizki Siregar selaku Sekretaris Karang Taruna membuka acara dan dilanjutkan pembacaan doa.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan kegiatan sosial dan Jumat Berkah yang dilaksanakan Karang Taruna Belawan secara berkesinambungan. "Kita di Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial,karena kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita," kata Abdul Rahman.

Atan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak lainya yang bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang perduli dengan masyarakat kurang mampu dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang bersedia datang ke tempat kami ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan." tutup Atan. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com