Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Anjangsana ke Warakawuri

Sebarkan:

Ketua KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ina Marina Tikupasang memberikan tali asih kepada Warakauri. (foto/ist)
SIBOLGA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 023 PD I/BB, Ina Marina Tikupasang beserta pengurus melakukan kunjungan silaturahmi (Anjangsana) ke Warakauri di Kota Sibolga, Selasa (22/3/2022). 

Kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persatuan Istri Prajurit (Persit).

Ina Marina menuturkan, kunjungan silaturahmi yang ia lakukan bersama dengan pengurus Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB ini, sebagai wujud kepedulian Persit Koorcabrem 023 PD I/BB kepada anggota Warakawuri atau Istri purnawirawan yang suaminya gugur atau tewas atau meninggal dunia dan masih menjadi Istri sah menurut peraturan yang berlaku.

"Kami ingin berbagi serta memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Kiranya, kehadiran kami jangan dilihat dari besar kecilnya barang atau nilai yang kami berikan, tapi bantuan itu kami berikan dengan iklas dan tulus," ucap Ina. 

Istri Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang ini pun lantas berpesan kepada para Warakawuri untuk tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan. 

Selain itu, ia juga berpesan dan berharap kepada Warakawuri untuk tidak sungkan berkomunikasi kepada dia pribadi atau kepada Pengurus KCK Koorcabrem 023 PD I/BB. "Jika suatu saat meminta tolong atau memerlukan bantuan, Insyaallah, kami akan selalu siap untuk membantu,” ujar Ina.

Sementara itu, istri almarhum (Alm) Serka Azrai Lubis yang mendapatkan kunjungan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ina Marina Tikupasang, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB dan para pengurus karena sudah peduli dan perhatian kepada Warakauri.

"Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami.  Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan tali asih ini," kata istri (Alm) Serka Azrai ini. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini