Peringati Isra Mi'raj 2022, Polres Tapteng Doakan Pandemi COVID-19 Berakhir

Sebarkan:

Waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmat saat memberikan santunan kepada anak yatim. (foto/ist)
TAPANULI TENGAH - Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022M bertempat di Masjid Darussalam Polres Tapteng, Rabu (3/3/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema 'Dengan Hikmah Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW, Kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi' itu dipimpin Waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmat.

Hadir para personil Polres Tapteng yang beragama islam, anggota Bhayangkari, personil TNI POM 1/2 Sibolga, dan anak yatim. Hadir juga Ketua MUI Tapteng, Ngadiman KS, sebagai penceramah.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmat, berharap agar momentum Isra Mi'raj dijadikan untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT dan meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Polri, terutama sholat lima waktu. "Serta mari kita sama-sama mendoakan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir," pinta Jimmy.

Di akhir acara, Waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmat didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Tapteng, memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk ucapan syukur atas kesehatan yang masih dirasakan hingga di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini