Resmikan Kantor DPD II Golkar Pelalawan, Airlangga Targetkan Kemenangan 30 Persen

Sebarkan:

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmkan Kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan, Selasa (29/02/2022).(foto/ist)
PELALAWAN - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmkan Kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan, Selasa (29/02/2022). Airlangga menargetkan Golkar harus mampu membangun jaringan di setiap basis pemilih dengan target kemenangan 30 persen.

Kegiatan diawali pelantikan 5 Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, yakni; Kecamatan Pelalawan, Langgam, Bunut, Bandar Petalangan  dan Pangkalan Kerinci.

Dalam kesempatan ini, H.Muhammad Idris menyerahkan hibah kantor DPD II Partai Golkar kepada Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang kemudian diserahkan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan untuk digunakan.

Airlangga Hartarto yang juga merupakan menteri koordinator bidang ekonomi dan keuangan mengingatkan Ketua DPD II Partai Golkar untuk menjaga kemenangan Partai Golkar di Pelalawan dengan target kemenangan minimal 30% dari jumlah kursi yang ada di DPRD Pelalawan. 

Disamping itu Ketum Partai Golkar mensyaratkan kepada semua elemen pengurus partai Golkar Pelalawan khususnya dan Riau untuk dapat menguatkan jaringan pendukung Partai dari setiap basis pemilih yang ada di wilayah masing-masing. 

Airlangga mengajak kader dan pengurus partai agar bisa memenangkan Pemilu tahun 2024 ini dengan menjual program-program yang telah dibuat oleh Partai Golkar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama dalam meningkatkan harga komunitas ungulan, seperti sawit, karet, kelapa. Itu semua tidak lepas dari peranan kita yang berada di pemerintahan khusus nya bidang peningkatan ekonomi masyarakat, ungkap nya mengakhiri. 

Kegiatan dihadiri Menteri Perindustrian Gumiwang Kartasasmita, yang juga wakil ketua umum DPP Partai Golkar, Fraksi Golkar DPR RI Idris Karna dan Andi Yuli Andri Rahman, Ketua DPD Partai Golkar Riau H. Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau, Nasaruddin, SH,  Wakil Bupati Pelalawan, yang juga beberapa anggota pengurus DPD Partai Golkar Riau dan Anggota DPRD dari Fraksi DPRD Pelalawan. 

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan pita pengunaan Kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan Foto bersama dengan semua organisasi sayap Partai Golkar. (Sri/ferarinews)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini