Rosman Siregar Terpilih Jadi Ketua Umum MD KAHMI Paluta

Sebarkan:

PALUTA - Rosman Siregar terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) periode 2022-2027, pada Musyawarah Daerah (Musda) III yang digelar di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Minggu (20/3/2022).

Ketetapan tersebut berdasarkan hasil pemilihan suara yang diberikan anggota MD KAHMI Paluta. Dari total 126 anggota, sebanyak 103 suara yang sah, 23 orang lainnya tidak hadir atau tidak memberikan hak suaranya. Rosman Siregar memperoleh 65 suara dan M. Yusuf Pasaribu 38 suara.

Dalam perhelatan Musda III MD KAHMI Paluta yang dibuka pada pukul 15.00 WIB, dihadiri oleh Ketua Umum MW KAHMI Sumatera Utara (Sumut) Rusdi Lubis diwakili Wakil Ketua Bidang UMKM MW KAHMI Sumatera Utara Usman Hasibuan dan pengurus MW KAHMI Sumatera Utara.

Usman Hasibuan berharap agar MD KAHMI Paluta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Kalau sudah terpilih menjadi Ketua MD KAHMI Paluta harus bisa bersinergi dengan Pemkab untuk mensejahterakan masyarakat, karena tujuan perjuangan HMI dan KAHMI adalah mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT," ujarnya.

Turut hadir dalam acara Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap yang diwakili oleh Asisten II Halongonan Siregar, Dankipan C 123/RW, pengurus MD KAHMI se-Tapanuli Bagian Selatan, dan undangan lainnya. (yasir/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini