Sambut Bulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Belawan Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Sebarkan:

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman menyerhakan bantuan. (foto:mm/awal)
BELAWAN - Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah,  pengurus Karang Taruna se- Kecamatan Medan Belawan, menyalurkan 300 karung beras kepada warga kurang mampu dan lansisdi Kelurahan Belawan Bahari, Sabtu (19/3/2022).

Penyaluran bantuan diawali pembacaan doa sekaligus mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19. Disela-sela rangkaian kegiatan, Ketua Karang Taruna Belawan memberikan bantuan speaker aktif untuk BKM Swadaya Masyarakat Kelurahan Bahari.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan, gerakan sosial yang dilakukan hari ini merupakan program rutin Karang Taruna dalam rangka menyambut masuknya bulan Suci Ramadhan 1443  Hijriah.

"Kita di Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita," kata Abdul Rahman.

Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak lainya yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk dinikmati masyarakat yang membutuhkannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang peduli dengan masyarakat kurang mampu dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang bersedia datang ke tempat kami ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan dan bantuan ini bisa meringankan beban warga untuk menyambut bulan puasa nanti," ujarnya. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini