Semarak Polres Batubara Gelar Undian Berhadiah Tim Mobiliasi Vaksinasi

Sebarkan:

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes menyerahkan hadiah gebyar. (foto/ist)
LIMAPULUH - Polres Batubara menggelar penarikan undian "Gebyar Vaksinasi" mobilisasi vaksinasi. Undian ini salah satu cara target vaksinasi mampu tercapai sekaligus wujud kepedulian pimpinan kepada jajaran, Senin (28/3/2022).

Kegiatan penarikan undian berhadiah dipusatkan di halaman Mapolres Batubara, dengan melibatkan peserta sejumlah tim vaksinator,TNI/Polri, tenaga kesehatan hingga tim media yang bermitra dengan Polres Batubara.

Peserta kegiatan undian adalah mereka yang dianggap sudah berjuang dan gigih di garis depan, baik melakukan sosialisasi, imbauan hingga mobilisasi massa untuk mensuskeskan vaksinasi di wilayah kerja Batubara.

Gebyar Vaksinasi, Kapolres Batubara AKBP Jode DC Fernandes beserta jajaran menyiapkan sejumlah hadiah menarik. Dari pantauan di lokasi, hadiah terpajang berupa 6 unit motor, 5 unit lemari pendingin, 5 unit TV Led 32 Inch, 5 unit sepeda gunung, 4 unit sepeda mini, 20 dispenser, voucer uang tunai Rp200 ribu, voucer uang tunai Rp150 ribu,  22 lembar voucer,dll.

AKBP Jose melalui Kasi Humas Polres Batubara IPTU Fahmi mengatakan, Gebyar Vaksinasi Berhadiah ditujukan untuk mereka-mereka yang berjuang digaris terdepan sebagai mobiliasi mensukseskan vaksinasi COVID-19. "Gebyar ini salah satu upaya Polres Batubara  menyampaikan terima kasih kepada tim-tim yang sudah berjuang menyelamatkan masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Batubara," ujarnya.

Dikatakan Kapolres, para tim yang berkumpul di halaman Mapolres Batubara merupakan pejuang yang sudah bekerja ikhlas demi terwujudnya masyarakat Batubara yang sehat serta terhindar dari pandemi COVID-19. "Tentunya, kegiatan ini sesuai araham dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Batubara Sehat, Sumatera Utara Kuat," katanya.

Suasana penarikan undian tampak meriah dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan dilakukan secara transparan. Suasana semarak tampak terpancar di wajah peserta mobilisasi yang meraih hadiah utama sepeda motor. (zainauddin zein)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini