Tournamen Seasion 1 mobilelegendmedan, Buktikan Kualitas Anak Muda Medan

Sebarkan:
MEDAN - Turnamen Mobile Legends kembali digelar di Kota Medan, yang diselenggarakan Millenium Plaza dan di organize Komunitas Mobile LegendsMedan. Sebanyak 60 tim kontestan bersaing memperebutkan total hadiah 5 juta dan trophy.

Tournament sesion pertama ini menjadi awal semangat generasi muda KMedan untuk kebangkitan esport dimasa masa pandemi ini dengan prokes yang ketat acara berlangsung dgn meriah, sebagai pengalaman pertama tournament mobile legends pertama di Medan tahun 2022 ini.

Sebanyak 60 kontestan yang bersaing ini membuktikan bahwa kualitas anak anak medan dalam bidang industri esport tidaklah mandul.

"Mereka hadir, bersama para manager dibawah kontrol manajemen masing masing dan player tampil dengan totalitas. Ini membuktikan bahwa medan ke depannya harus menjadi penghasil atlit atlit esport profrsional yang mengharumkan nama Indonesia," ujar Septian Lubis, Coorprate-Founder Komunitas Mobilelegendsmedan.id. 

Kejuaran sesioan 1 ini adalah awal, dimana akan ada sesion sesion lanjutan sampai akhir 2022.Ending dari tournament ini akan mempertemukan juara juara sesion di akhir tahun ini.

"Plaza Millenium di 2022 ini bakal menjadi wadah para gamers esport di Kota Medan dan sekitarnya. Plaza Millenium di 2022 mempunyai konsep utk membuat gaming lounge," ucap Richard . 

Disebutnya anggara, sebagai founder komunitas mobilelegendsmedan.id., untuk Juara 1 dimenangkan satu export, juara 2 dimenangkan oleh jegs esport dan juara 3 dimenangkan satu export bcl, tournament ini belum berakhir, karena kita akan terus bekerjasama dengan plaza millenium sampai akhir tahun.

Anggara juga menyampaikan bahwa komunitas mobile legends medan siap berkolaborasi dgn pihak manapun dan kami membuka sebesar besarnya untuk para player yang membutuhkan partnership. (arie/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini