Widodo Terpilih Aklamasi Pimpin KONI Medan Denai

Sebarkan:

Tokoh Pemuda Medan Denai Guntur Syahputra bersama para atlet dalam kegiatan Musyawarah Olahraga. (foto:mm/ist)
MEDAN - Widodo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kecamatan Medan Denai periode 2022-2024 dalam Musyawarah Olahraga yang digelar di aula kantor kecamatan,  Jalan Pancasila, Rabu (9/3/2022).

Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Denai dihadiri Ketua Koni Medan, Edy H Sibarani dan Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Denai, Guntur Syahputra serta Ketua Koni se-Kecamatan Kota Medan.

Kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan atlit atlit Medan Denai yang berprestasi di PON XX di Papua seperti Muhammad Khadafi atlit sepatu roda yang juara ke 3 dan atit menembak Shiva Awallu Nisa yang juga meraih juara 3 di PON Papua.

Kedua atlit ini diharapkan kembali mengharumkan nama kota Medan khususnya Kecamatan Medan Denai di PON XXI yang akan digelar di Kota Medan dan Aceh.

Tokoh pemuda Guntur Syahputra memberikan appresiasi kepada kedua atit yang telah mengharumkan Kota Medan, Muhammad Khadafi dan Shiva Awallu Nisa. Kedua atlil menembak dan sepatu roda ini menerima apresiasi yang dilangsung diberikan Guntur Syahputra.

"Pemuda Pancasila mendukung dan memberi appresiasi kepada kedua atlit yang telah membawa harum nama  Kota Medan khusus Kecamatan Medan Denai. Sebagaimana pesan Ketua MPC PP Kota Medan, Abagda Rahmaddian Shah dan nasehat Ketua MPW PP Sumut ayahanda Kodrat Shah yang mengarahkan agar kita dapat berbuat untuk membantu masyarakat disekitar kita," pungkas Guntur. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com