Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Plt Bupati Langkat Sambut Kunjungan Silaturahmi

Sebarkan:

LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menerima kunjungan kerja dan silaturahmi, di ruangan kerjanya, Rabu (2/3/2022).

Adapun rombongan beruadiensi dianyaranya Kepala BRI Cabang Stabat Eddy Murshala, Ketua DPD KNPILangkat,H.Rizky Yunanda Sitepu dan KepalaBalai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (BPSKL) Sumut, Apri Dwi Sumara didampingi Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Sumatera, Puji. 

Kepala BRI Cabang Stabat Eddy Murshala mengatakan kehadirannya untuk bersilaturahmi sejak dipindahtugaskan ke Langkat. Oleh karena itu, Eddy berharap dukungan Pemkab Langkat dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu mengatakan kehadirannya bersilaturahmi untuk mengundang Plt Bupati Langkat pada Musda ke-XV (15) KNPI Langkat, pada Sabtu 5 Maret 2022 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. 

Hal senada juga diungkap Kepala BPSKL Sumatera Apri Dwi Sumara mengatakan audensi membahas pengelolaan hutan mangrove di wilayah Langkat, sekaligus mengundang Plt Bupati Langkat hadir pada penanaman mangrove di Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang pada 10 Maret 2022 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran BRI Cabang Stabat, DPD KNPI dan BPSKL. Syah Afandin berharap sinergitas yang terjalin selama ini akan lebih diperkuat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Langkat. 

Sebelumnya Plt Bupati Langkat bersama Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Langkat menyambut Pengurus Daerah BKMT Kota Banda Aceh, di Kantor Bupati Langkat. 

Kegiatan ini dalam rangka menyambut kunjungan Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin beserta Istri Hj Fauziah SH yang juga merupakan Ketua PD BKMT Banda Aceh dalam rangkaian studi banding. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com