Akhiri Tugas, Danrem 023/KS Gelar Exit Briefing dengan Seluruh Prajurit

Sebarkan:

Danrem 023 Kawal Samudera (KS) Kolonel (Inf) Febriel B.Sikumbang.(foto/ist)
SIBOLGA - Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang didampingi Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB, Ina Marina Tikupasang, menggelar exit briefing (paparan terakhir) dengan seluruh komandan satuan (Kasat) jajaran, prajurit, dan pegawai negeri sipil (PNS), serta Persatuan Istri Prajurit (Persit) secara virtual, Selasa (5/4/2022).

Pada kesempatan itu, Febriel mengucapkan terima kasihnya kepada para Kasat, prajurit, PNS, dan Persit jajaran Korem 023/KS yang telah mendukung tugasnya sebagai Danrem 023/KS. 

Ia pun meminta kepada para Kasat agar tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, dan mewaspadai perkembangan situasi wilayah serta memperhatikan faktor keamanan. "Juga bina komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujarnya. 

Mantan Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) V/Brawijaya ini kemudian menyampaikan permohonan maafnya selaku Danrem dan dirinya pribadi serta keluarga kepada seluruh prajurit dan PNS selama menjabat sebagai Danrem 023/KS.

"Kepada seluruh prajurit dan PNS, jadilah Prajurit Kawal Samudera yang sejati, berani, jujur tulus dan ikhlas. Dan saya sebagai prajurit, bangga pernah menjadi bagian dari prajurit Kawal Samudera yang memiliki semboyan Pantang Surut Diterjang Gelombang," tukas Febriel mengakhiri. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini